Rabu, 07 Januari 2009

C3r!t@ tEntAng Ki+@



Ni adalah teman aQ namanya Eva rosalina dia teman yang paling baik tapi sayang klo soal percintaan jangan di tanya yang satu ini. Karena dia selalu gagal dalam hal berpacaran. Dia selalu makan hati dalam pacaran. Lain halnya dengan orang yang di sampingnya (alias aQ maksudnya)klo soal pacaran BeeeEEEE.... jangan tanya selalu broken heart kali ya klo bisa dibilang gitu. Karena because benci ama yang namanya cwo apalagi soal love. Klo yang mau ma dia buanyak dari yang manis ampe udah yang bau tanah sekalipun. Klo merespon sih dia mw n klo di ajak pacaran dia juga mw tp klo soal pacaran serius jangan di tanya deh bakal jauh dari sih cwo bahkan gantung juga mau kayak lagu gantung tu dari melly goeslaw. Apalagi ama tingkahnya klo di kenalkan ma cwo dia buat tingkah dia malah asyik sendiri pokoknya jauh dari cwo yg di kenalin tu deh. Itulah tingkah aQ meli.

Tidak ada komentar:

MENINGGALKANMU

Broken Heart Myspace Comments
MyNiceSpace.com " Kamu sudah mengecewakan aku!!!! Kamu udah nge2-in kurang baik apa sih aku ma kamu?" tanya maxi " Nggak kau baik kok ." kata tiara " Jadi kenapa kamu nge2in aku klo kamu ga percaya kamu ble mengambil hatiku supaya kamu percaya!" teriak sih maxi " oke aku akan ambil sini " kata tiara " Ahhhhhhhhh !!!" teriak maxi "makasih ya atas hati kamu ntar aku goreng di rumah aku bye" kata tiara maxi " ~ ~ " ~